Fujitsu S Series Bekas


Harga : Rp. 1.100.000 (nego sepuasnya)

Spesifikasi:
Intel Pentium III 600 Mhz
HD 80 Gb Seagate (sudah diganti)
RAM 256,
12 in LCD resolusi 800 x 600
CD Rom
Touch pad
2 buah USB Slot
Modem Internal
LAN Slot
Batre sudah drop
Kelengkapan:
Tas, Charge
Keterangan:
Laptop bermerek Fujitsu adalah laptop asli dibuat dan dirakit di negri sakura alias Jepang. Kehandalan barang elektronik dari negeri tersebut sudah tidak diragukan lagi. Termasuk laptop Fujitsu inipun mempunyai kelebihan kelebihan meskipun tergolong sudah kuno dan berumur cukup tua. Seperti contohnya sudah digunakannya touchpad (mouse sentuh) dan juga bentuknya yg ramping serta tipis. Menurut beberapa informasi dari kang google laptop ini hanya berbobot 1,8 Kg saja. Termasuk ringan bukan?
Hasil Uji Coba:
Ketika dicoba ditanamkan Windows XP SP 2, laptop ini cukup cepat, terbukti menjalankan musik dengan aplikasi Winamp berbareng dengan otak atik photoshop sederhana, tidak ditemukan masalah. Dan ketika dicoba digunakan untuk coneksi  internet menggunakan modem USB CDMA dengan operator Flexi harian 2500 rupiah/24 jam, laptop ini tidak mengalami masalah sama sekali sampai berjam-jam terhitung pukul 8 malam sampai jam sepuluh siang.
Setidaknya, data di atas menunjukkan bahwa laptop ini meskipun tua dan mempunyai spek yg jelas sangat ketinggalan jaman, tetap usefull dan cukup bisa memenuhi kebutuhan berkomputer saat ini.
Dan ketika diuji coba dengan menancapkan WIFI USB bermerk Bluelink kemudian mencoba berinternet di area hotspot, laptop inipun tidak mengalami masalah sama sekali.
Jika kebutuhan komputer masih seputar mengetik dan olah data dengan MS Office serta mendengarkan musik atau menyetel film, laptop ini saya jamin sangat pas untuk anda termasuk harganya.
Khusus barang ini, Hardisk asli menurut informasi dari Kang Google hanya 30 Gb saja, namun karena HD pernah rusak dan ketika dicarikan gantinya dapat yang 80 Giga ya langsung dipasang saja. Tu kan..? Koleksi MP3....muat berapa banyak coba, film, gambar dll..
Silahkan! Jika anda tertarik atau hanya ingin sekedar melihat dan mencoba baranngnya, bisa banget dan boleh banget. Hubungi: 024-70439157 ..tuutt..tutt..halo "bekasku-bekasmu..?".

Similiar Devices

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar berisi apa saja. Atau jika ada pertanyaan atau membutuhkan panduan berkaitan dengan permasalahan komputer, hardware dll...silahkan tulis komentar dengan email Anda. Saya akan dg senang hati menjawab sesuai pengetahuan saya..terimakasih. JANGAN SPAM!!!